Monday, March 19, 2012

Capung Super is in da house yow

Sebenernya gue udah punya blog sebelumnya, tapi karena nggak pernah gue update jadi gue lupa paswordnya apa. Karena itu, gue bikin blog lagi. Ya, Capung Super. Mungkin lo agak aneh denger kata "capung super", tapi buat gue nggak! Nama ini gue dapet dari hasil semedi gue dikolong kasur. 

Jadi ceritanya, pas gue mau bikin nih blog, dan bingung mau ngasih nama apa yang pas, tanpa sengaja buku gue jatoh ke kolong. Gue ngambil. Nah pas disitu gue ngeliat ada 'sesosok' capung lagi mau dimakan sama laba-laba. Tapi si capung bisa selamet. Luar biasa! Dari situlah gue buat nama blog ini "Capung Super". Berawal dari perjuangan seekor secapung yang mempertahankan hidup jadilah sebuah blog yang Insya'Allah akan gue isi dengan hal-hal yang mungkin berguna bagi kehidupan.

Well, happy reading all! 
Salam persohiblogan dan salam kenal *toss*

1 comments:

angsajenius said...

nah akhirnya ngeblog juga!
yg rajin update blognya =)
semoga bisa ngasih manfaat ya tulisanmu, ga cuma sekedar menyalurkan hobi aja.

 
;